Breaking News
Loading...
Senin, 10 Juni 2013

Kumpulan daftar Antivirus Terbaik Android

15.22
Sebuah keamanan/Protect sangat diperlukan untuk menjaga data yang kita punyai baik data system maupun data pribadi, seperti account yang kita miliki, Phone contact, file-file penting, notes, aplikasi bank, dll.Tidak semua Platform android yang sudah dipasang sebuah pengaman di ROMnya . Namun ada beberapa Android yang sudah diprotech oleh Google Play, yaitu Android yang memiliki OS Ice Cream Sandwicth yaitu Android 4.0 atau selebihnya yang sudah dilengkapi dengan Pengamanan dari pihak tersebut namun harus dalam keadaan ONLINE. Namun bagi sobat yang suka menginstal APK dari luar (bukan dari Google Play ) sebuah aplikasi antivirus sangat penting untuk menjaga System android sobat.

Mari kita simak beberapa antivirus yang terbaik untuk android sobat dibawah ini :
  1. Mobile Security & Antivirus

     

    Tentu sobat tau dengan AVAST software sebuah tim yang membuat antivirus untuk windows namun telah lama mengeluarkan produknya untuk android. Jika bagi sobat yang pernah menggunakan Avast pada windows sobat dan menurut sobat avast itu baik, maka sobat perlu memasangkan APP avast pada Android Sobat.

  2. Lookout Security & Antivirus
     
    Merupakan aplikasi yang diciptakan oleh Lookout Mobile Security, Aplikasi ini bebas diunduh oleh semua pengguna android di Google Play, Namu pihak tersebut memberikan keamanan lebih kepada pengguna yang mau upgrade ke versi premium. beberapa tambahan yang diberikan kepada pengguna android yang sudah upgrade ke premium seperti; Safe Browsing dan Privacy Advisor.Namu sobat tidak perlu berkecil hati karena aplikasi yang free juga bagus unutk android sobat
     
  3. Dr.Web Anti-virus
    Merupakan antivirus yang memberikan protect system full, Real time Scanner, Protect SD, etc..
    sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh Doctor Web, Ltd. Dimana fungsinya sama dengan antivirus yang lainnya. namu Aplikasi ini memiliki key Premium yang lifetime.Dan selain itu juga tim develop tersebut memberikan promo pemebelian Licensi bukan berlaku setahun melainkan 2 tahun..
Sekian sob, semoga postigan saya mengenai antivirus for android berguna buat sobat...

0 komentar :

Posting Komentar

Beberapa panduan dalam berkomentar :
Untuk menyisipkan kode ⇨ [code]KODE ANDA[/code]
Untuk menyisipkan quote ⇨ [blockquote]QUOTE ANDA[/blockquote]
Untuk menyisipkan gambar ⇨ [img]URL Gambar[/img]
Untuk menyisipkan video ⇨ [youtube]URL Video[/youtube]
Anda bisa mengekspresikan komentar Anda dengan emoticon
Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

 
Toggle Footer